Wedding Preparation : MUA Akad Nikah

by - April 11, 2020



Setelah mencari dan akhirnya menemukan, aku mantap memilih arditaputri MUA  untuk merias aku saat akad nikah. Aku udah booking lumayan lama dan Mbak Ardita ini baik banget, dan yang terpenting dia fast response.

Sebelumnya aku udah nanya nanya nih, proses makeupnya membutuhkan waktu berapa lama biar bisa kira-kira. Dan aku janjian untuk mulai makeup jam 5 karena acara akad nikah dimulai jam 8, otomatis setengah 8 aku udah harus standby di Masjid.

Mbak Ardita ontime jam 5 sampai rumahku, cuma akunya yang molor karena baru tidur jam 1 nunggu kembang mayang :( 

Proses make up berjalan dengan baik, Mbak Ardita baik dan sabar banget. Padahal waktu makeup aku masih diribetkan dengan telp nasi kotak yang sampe jam setengah 7 belum dikirim. Masih riweuh ini dan itu untung mbaknya ngga BT huhuu.

Yang paling aku suka dari Mbak Ardita ini sangat sangat detail saat proses makeup. Memastikan semuanya bagus pokoknya. Pengerjaannya halus dan pelan-pelan. Ngga grusa grusu. Diputerin lagu juga gituu, apasih namanya pokoknya bikin rilex. Jadi pas makeup gak tegang, selow aja gitu sambil ikutan nyanyi dalam hati. 

Proses makeup berjalan sekitar 1,5 jam lebih dikit.

Untuk hijab do juga aku request yang simple. Hijab clean gitu, mbaknya juga bantu pasangin melati dan veil. Aku suka bangeeet sama hasil akhirnya karena flawless, gak berat, dan gak dempul. Sesuai keinginan aku pokoknya.

Terimakasih arditaputri MUA , aku sangat merekomendasikan Mbak Ardita untuk kalian yang mau makeup akad nikah. Dijamin flawless. Sebagus portofolio yang ada di Instagramnya, no tipu-tipu~

You May Also Like

0 comments