Wedding Preparation : Wedding Photographer

by - April 11, 2020


Moment pernikahan sekali seumur hidup pasti harus diabadikan dengan baik dong. Apalagi di jaman sekarang yang semua-mua-nya wajib difoto ini, wedding photographer merupakan hal yang juga paling krusial. Foto-foto inilah yang nantinya bisa jadi cerita dan pengingat ketika kita sudah sama-sama menua :)

Sekarang tuh wedding photographer udah buanyak banget. Bingung-bingung deh tuh milihnya. Tapi cari wedding photographer pun juga harus sesuai selera. Karena setiap wedding photographer memiliki ciri khas dan tone warna berbeda, beda selera juga masing masing orang.

Seteleh survey sana sini, ini dia list wedding photographer dengan harga terjangkau yang aku rekomendasikan, siapa tau kalian butuh :))
  1. Segoro Wedding (082333780015)
  2. LookUpWedding (081331111925)
  3. Sweet Dreams Photography (081336261066)
  4. Triyasha Photo (081222636378)
  5. Prewedding Malang (082236187883)
  6. Lets Story (081216561084)
  7. Iso Duo (087701506567)
Aku udah membandingkan beberapa Wedding Photographer tentunya, dan pilihanku jatuh kepada SEGORO WEDDING. Harganya terjangkau dan jam terbangnya udah tinggi. Semoga tidak mengecewakan~

Segoro Wedding menyediakan banyak paket yang bisa dipilih, bahkan gak cuma untuk wedding aja. Untuk preweddingnya pun mereka menyediakan paket lengkap.

Wedding Packagesnya juga udah lengkap banget, bisa nambah drone, slide proyektor, live video, dll. Tinggal menyesuaikan kebutuhan aja.

Oiya, fyi berhubung aku melaksanakan akad nikah dan resepsi di hari yang berbeda jadi ada biaya tambahan yaa.

Sekitar 1 bulan sebelum hari H admin dari Segoro Wedding akan menghubungi kita untuk konfirmasi acara secara detail, mulai nama lengkap- alamat- jam akad nikah- jam temu- jam resepsi. Sedetail mungkin pokoknya. Minta rundownnya juga bahkan.

Photographer dari Segoro Wedding akan datang 2 jam sebelum acara dimulai.

Untuk memudahkan dan memastikan tidak ada yang terlewat ada baiknya sebelum hari H kalian bikin list dulu keluarga dan sahabat yang akan foto bersama sebelum acara dimulai. Jadi kalau aku kan acara resepsi dimulai jam 11 siang, untuk keluarga dan temen-temen deket aku wajibkan untuk datang sekitar jam 10. Biar pas foto foto makeupnya masih fresh, biar ngga keganggu juga sama tamu.

Yang paling aku suka untuk vendor wedding photographer adalah disaat mendekati hari H aku follow up vendor untuk sekedar mengingatkan, khusus vendor wedding photographer malah dia yang follow up duluan, bahkan sampai H-1 dia follow up. Seneng banget akutu, berasa kayak bebanku diringankan.

Hasil edit dan album foto dikirim maksimal H+1 bulan setelah acara pernikahan, bisa dikirim melalui ekspedisi atau diambil langsung.

Thankyou Segoro Wedding, aku janji kalo ada temen-temenku yang nikah aku bakal promosiin kalian karena kalian terdabest :*


You May Also Like

0 comments