Wedding Preparation : Wedding Ring

by - April 08, 2020


Gak habis habis ya persiapan pernikahan iniiiiih. Selanjutnya yang harus dipersiapkan adalah cincin nikah, sebagai pengikat simbolis kalo udah suami istri aja gitu. Tapi kalau dalam Islam kan laki laki gaboleh pake perhiasan emas ya, jadi opsi lainnya ya pake Silver aja. Atau kalo ada budget lebih bisa pakai Paladium.

Buwanyak banget toko yang jual cincin beginian, di Instagram juga banyak yang jual. Tapi kalo untuk cincin, aku pribadi kayaknya mending beli langsung deh biar pas dijari manis kanan. Bisa liat modelnya secara langsung jadi lebih lego~

Untuk cincin nikah ini kalau misal ngga custom bisa beli dadakan, H-1 bulan masih oke lah. Tapi kalo mau custom mending dikasi spare waktu lebih.

Akhirnya setelah keliling Malang aku menemukan satu toko yang harganya super terjangkau. 2 cincin gak nyampe sejuta, hemat shay!

Karena banyak banget pilihannya, kali ini pilihanku dengan Mas Alif berbeda, dan karena gaada yang mau ngalah biar tidak memancing keributan akhirnya milih cincin nikah masing-masing tapi pas disatuin tetep match. Itu menandakan bahwa perbedaan kalo disatukan bisa jadi indah wkwk apasih dev.





You May Also Like

0 comments