Wedding Preparation : Wedding Shoes

by - April 11, 2020


Kakiku sampe gempor keliling Pakuwon Mall demi cari Wedding Shoes. Cari wedding shoes aja sampe Surabaya loh wkwk, karena emang di Malang gak banyak pilihan. Emang sih kebanyakan wedding shoes itu custom, cuma kalo ada yang langsung jadi kan enak bisa langsung dicoba dan tau nyaman atau engga dipakenya.

Berhubung aku tidak pandai pakai heels aku mencari wedding shoes yang jenis heelsnya Block / Chunky. Takut kesleo dan kecekluk kalo pake jenis heels yang Stiletto wkwk. Malahan awalnya aku pengen banget nikahan pake platform shoes gitu karena pasti nyaman banget dipakenya.

Aku udah nemu tuh wedding shoes yang beneran bagus, simple, dan nyaman banget dipake tapi sayangnya heelsnya kurang tinggi. Dan susah banget cari wedding shoes yang heelsnya block / chunky kalo ngga custom.

Aku sempet tertarik sama Amante yang seri Platform Shoes gitu, tapi sama Mas suruh coba cari dulu yang "beneran" wedding shoes.

Berhubung sudah lelah akhirnya aku coba tanya tanya custom wedding shoes di Calista Ramelan. Karena aku tau Calista Ramelan ini domisili Malang aku coba contact mbaknya bisa ngga aku dateng langsung minta tolong diukurin tapi mbaknya bilang gabisa. Karena hal yang paling aku takutin kalo custom shoes gini ukurannya gak pas kan gak nyaman dipakenya. 

Aku masih ragu buat custom, beneran takut salah ukur dan takut gak sesuai ekspektasi. Terus nantinya bakalan jarang banget dipake lagi sepatunya. Dan disela-sela itu aku bilang ke Mas kalo mau beli Amante buat dipake pas wisuda. Akhirnya pas dateng beneran nyaman banget dipake yauda bilang ke Mas Alif sekalian dipake buat nikahan. Toh ngga keliatan kan sepatunya ketutup gown. 

Haknya juga udah cukup kok, Yang paling penting ngga kecekluk pas dipake jalan di Wedding Entrance wkwk.

Ini sih masih mending aku nikahan pake Amante, malah sempet kepikiran nikah pake sneakers aja  demi keamanan dan kenyamanan bersama wkwk.

Setelah dipake mulai dari jam 10 pagi sampe jam 3 sore nyaman banget dipakenya, asli! Ngga perlu takut kesleo kecekluk, mau berdiri nyalamin tamu sebanyak apa juga ayo aja, mau jalan di pelaminan juga nyaman banget. Dan yang terpenting kaki ngga lecet sampe berdarah karena pake heels berjam-jam.

Aku ingin senyaman mungkin di hari pernikahan aku, aku ngga mau cuma gara-gara sepatu jadi BT karena kaki lecet atau kaki pegel. 

Ini salah satu solusi buat kalian yang gak jago pake heels kayak aku, cobain deh!

You May Also Like

0 comments